Sabtu, 14 Juni 2008

DO'A


Aku Memohon Kepada-MU...Ya Allah...Aku berlindung dengan ridha-Mu dari murka-Mu,aku berlindung dengan ampunan-Mu dari siksa-Mu,dan aku berlindung dengan-Mu dari-Mu.Ya Allah...sesungguhnya aku pasrahkan diriku kepada-Mu,aku hadapkan wajahku kepada-Mu,aku serahkan urusanku kepada-Mu,aku sandarkan punggungku kepada-Mu,tidak ada tempat bersandardan tempat menyelamatkan diri dari-Mu kecuali kepada-Mu.Ya Allah...dengan pengetahuan-Mu tentang yang ghaibdan kekuasaan-Mu atas segala makhluk,hidupkan aku jika Engkau mengetahui bahwahidup itu lebih baik bagikudan wafatkan aku jika mati itu lebih baik bagiku.Aku memohon kepada-Mu perasaan takut kepada-Mubaik dalam keadaan tersembunyi maupun terang-terangan.Aku memohon kepada-Mu ucapan yang benarketika ridha maupun marah.Aku memohon kepada-Mu kesederhanaanketika miskin maupun kaya.Aku memohon kepada-Mu kenikmatan yang tiada habis.Aku memohon kepada-Mu penyenang hati yang tiada terputus.Aku memohon kehidupan yang ringan setelah kematian.Aku memohon kepada-Mu kelezatan memandang wajah-Mu.DanAku memohon kepada-Mu kerinduan berjumpa dengan-Mutanpa kesengsaraan yang membahayakandan tanpa fitnah yang menyesatkan.Ya Allah...Hiasilah kami dengan perhiasan imandan jadikan kami orang-orang yang memberi petunjukdan yang mendapat petunjuk.Amien.

Tidak ada komentar: